Jumat, 02 September 2011

OH NO !! i think im in love with u !!

 haloooo!!

selamat malam..selamat berbahagiaaa :D
okey,,gak sabar maw kenalin eksperimen pouch by ciss ^^
1..2..3... jeng jeng jeng..... !!!

bayi redimon baru lahir !!


redimon say :
nama saya redimon ( red = merah, mon=monster) redimon >> monster merah yang keren :p
saya dilahirkan hari ini tgl 02 september 2011..
ibu saya hamidiya.ciss :D
..oink..oink..
saya sangat sayang ibu saya,,karna baru lahir saya langsung di poto-poto >,<
tx mom !! :D

aw..aw...begitu lahir langsung ditato.nama mama..aahhh..curaang !

ak cantik kan maaaa :p
ngik..ngokk...gendoonggg maa  :)
okeee..sekian dlu kenalaannyaaa..
ssssstt !! redimonnya sudah bobok. gudnait sweet heart :D
sampai bertemu dg redimon dkk di september assik !! :))

*ohyaa,,redimon ini pouch ke-3 buatan ciss..yg pertama n kedua tnggu selanjutnya,masih diumpetin ^^ heheee...ternyata menyenangkan skali bikin pouch :))

monn..ibu nulis naskah dlu yaaa,,mboten pareng rewel ..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar